Selasa, 26 Juli 2011

Cara makeup untuk mata bermasalah

Mata dapat menggambarkan kondisi fisik dan psikis seseorang. Kondisi bola mata yang prima dan bening dapat menunjang kecantikan wanita. Karena suatu penyakit mata terlihat merah dan ini dapat merusak penampilan. Untuk itu jaga kesehatan mata. Karena banyaknya aktifitas di luar yang padat sehingga kondisi tubuh terasa letih, mata pun dapat terpengaruhi oleh keletihan tubuh. Mata lelah dapat merusak keseluruhan tampilan karena munculnya kantung mata. Namun dengan cara make-up atau tata rias pada seputar kelopak mata yang tepat, masalah ini dapat teratasi.

Mata merah dan kantung mata merupakan dua masalah yang sering dihadapi oleh wanita. Namun anda jangan patah semangat agar tetap cantik penampilan anda. Berikut kami akan menunjukkan bagaimana cara make-up untuk mata yang bermasalah.

Mata yang berubah jadi merah dapat diatasi dengan cara make-up yang tepat. Dengan menggunakan make-up mata bernuansa keemasan. Penggunaan warna merah pada seputar kelopak mata dapat mengaburkan warna merah bola mata anda. Gunakanlah eye shadow warna emas muda di area kelopak mata sampai tulang alis. Untuk menonjolkan warnanya gunakan eye shadow warna coklat tua yang agak gelap tepat dibawah alis mata.  Jangan lupa menambahkan maskara agar menambah kesan dramatis pada seputar mata. Hindari penggunaan warna bernuansa merah pada make-up karena akan memperjelas mata merah anda.

Lingkar mata hitam pada area kantung mata perlu diatasi dengan make up khusus. Jangan mencoba melakukan dengan menutupi fondation dan concealer yang banyak. Hal ini akan memperjelas warna kantung mata. Gunakanlah eye liner guna mengalihkan pandangan ke bagian atas mata anda. gunakan eye shadow yang berwarna gelap seperti warna coklat tua atau hitam juga dapat menjadikan penampilan anda semakin glamor (teknik smokey eyes). Lingkar mata hitam juga dapat tersamarkan dengan menggunakan bubuk kilap (shimmer) di bagian atas mata dan bagian bawah mata. Efek pantul dari kilap ini dapat mengurangi lingkar hitam pada mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...