Senin, 18 Januari 2010

Ada Jam Khusus Untuk Hubungan Intim


Tahukah anda pasangan suami istri? Ada jam khusus untuk hubungan intim. Ingin hubungan intim yang hot, ada trik Khususnya. Anda dan pasangan harus mengetahui jam biologis saat keluarnya hormon seksual pasangan. Saat itulah merupakan waktu puncak dorongan seksual seseorang. Biasa yanga disebut jam biologis yang biasa diistilahkan dengan variasi harian kadar hormon. Pada diri pria, hormon testoteron mempengaruhi dorongan seksual pada pria. Dengan mengetahui jam biologis keluarnya hormon tersebut, suami berinisiatif mengajak hubungan intim pada jam-jam tersebut walaupun sang istri dalam keadaan mengantuk.

Urusan hubungan badan memang situasional, pada pria berlainan dengan wanita. Hormon testoteron keluar setelah fase istirahat yang panjang sehingga badan terasa fit dan bugar. Lain halnya dengan  hormon esterogen pada diri wanita yang justru menunjukan grafik meningkat bersamaan dengan banyaknya aktifitas yang dikerjakan. Saat subuh merupakan masa menigkatnya kadar hormon  testotero. Waktu ini merupakan waktu terbaik untuk pria berhubungan intim, hal ini berbanding terbalik pada diri wanita hormon seterogen turun. Namun seiring bertambahnya usia, kadar hormon testoteron terus menurun pada  waktu pagi hari.

Diiringi dengan padatnya kegiatan, fokuspun berubah. Urusan pekerjaan bagi sebagian orang lebih menarik dan penting dari pada seks. Malam setelah anak tidur juga memungkinkan untuk berhubungan intim. Setelah bersantai dan beristirahat, kadar testoteron akan merambat naik, kadarnya memang tidak setinggi pada pagi hari. Apabila ada kesepakatan antara suami istri tak ada masalah. Dengan komunikasi masalah seksual, membantu kedua pasangan untuk meraih kepuasannya agar tidak terjadi misunderstanding.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...