Minggu, 24 Januari 2010

Lima Tanda Salah Pilih Pasangan

Mungkin sekarang merupakan saat yang tepat untuk membawa kebersamaan dan hubungan anda  serta pasangan, menuju ke gerbang pernikahan? Namun jangan terburu-buru, karena waspadailah lima tanda salah pilih pasangan dibawah ini.  Yang membahayakan jangan sampai salah menentukan pilihan hidup anda! Memiliki seseorang yang anda kasihi pasti membuat anda bahagia bersamanya. Tetapi apakah anda sudah yakin 100 persen kalau si dia yang paling dekat dengan anda adalah orang yang tepat untuk mendampingi hidup anda selamanya? Anda tak perlu risau!
 
Sebelum hubungan  itu mengarah kejenjang yang lebih serius, ada lima tanda yang perlu anda perhatikan. Bila ternyata apa yang akan saya paparkan dibawah ini tidak terjadi pada kisah cinta anda dan pasangan. Anda berdua layak berlega hati. Jika hal itu adanya, anda tidak perlu lama lagi menyambut niat tulus untuk merajut kebahagiaan di hari yang paling istimewa.
  1. Lebih banyak berkorban: Meskipun cinta sejati tidak menghitung untung rugi tapi tidak fair bila pada kenyataannya anda lebih banyak berkorban sementara si dia tenang-tenang saja.Misalnya anda sudah berkorban waktu untuknya, sebaliknya saat anda membutuhkan kehadirannya. Dia menolak dengan alasan sudah memiliki janji dengan teman maupun orang lain. Jika hal ini sering terjadi maka tidak ada salahnya anda menanyakan kembali tentang keseriusannya terhadap komitment awal menjalin hubungan.
  2. Kebersamaan suda sering panas-dingin: Diawal hubungan, anda berdua menikmati hangatnya hubungan yang terjalin dan terbina. Namun semakin jauh melangkah, anda mulai merasakan perhatian dan kehangatan cita si dia semakin berkurang dan terkesan dingin saja. Sepertinya dia dia mulai acuh terhadap kebersamaan kalian berdua. Wah, Kalau ini ceritanya pekirkan seribu kali sebelum anda menyatakan kesediaan menjadi teman hidupnya kelak.
  3. Terlalu banyak usaha yang anda lakukan: Anda rela menempuh berbagai cara untuk dapat sekedar bersama dan bertemu dengannya. Misalkan, walaupun hanya sebentar anda selalu mnempatkan diri ke kantornya untuk dapat melewati jam makan siang berdua. Aanda bahkan sering bersusah payah, sepadat apapun pekerjaan anda pada waktu itu. Tetapi di sisi lain, dia terlihat tidak antusias menganggapi usaha keras anda dan menganggapnya sebagai usaha yang biasa saja. Kalau hal ini terjadi, mulailah memikirkan kemballi kualitas kebersamaan yang telah anda lalui dengannya.
  4. Aktifitas anda jadi terkekang; Jika sebelumnya anda termasuk kategori orang yang memiiki segudang aktifitas, indipenden dm nersemangat, Mengapa sekarang anda harus berubah menjadi orang yang tergantung pada kehendak pasangan. Sekarang, Andapuntak sebebas dulu menentukan pilihan dan berkehendak sesuka hai ataupun melakukan aktifitas sesuai dengan minat dan bakat anda. Jika anda dapat melakukannya, itupun dia harus mengajukan beberapa persyaratan bahkan dibawah pengawasannya yang sangat ketat. Jika kondisi ini terjadi maka anda harus timbang ulang kebersamaan anda berdua.
  5. Menjadi kurang percaya diri; Anda selalu merasa ada yang salah atau ada yang kurang dalam diri anda. Misalkan selalu merasa salah pilih busana atau aksesoris setiap kali setelah bertemu dengannya. Anda tidak lagi tampil apa adanya, selalu menemukan ada yan gkurang dalam diri sendiri. Akibatnya anda kurang pede bahkan merasa serbasalah dan ketakutan. Padahal idealnya sejak awal hubungan anda dan pasangan tidak perlu topeng apapun larena menjadi diri sendiri akam lebih membawa kenikmatan dalam hbungan anda berdua.  

6 komentar:

  1. hai hai... datang untuk bersahabat... aku follow supaya nggak kesasar nyari alamat...

    -ninneta-

    BalasHapus
  2. Apakah zaman seperti ini masih ada orang salah pilih?

    BalasHapus
  3. Salam Ingen,

    Bagaimana cara terbaik jika tersasar pilihan?

    BalasHapus
  4. @zedmal: syukuri atas semua yang kau miliki dengan segenap kelebihan & kekurangan pasanganmu.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...