Jumat, 19 Maret 2010

Tampil Cantik Tanpa Lipstik


Setiap wanta selalu ingin tampil cantik setiap waktu. Beragam cara diupayakannya agar terlihat sempurna. Mulai dari anak-anak, abg sampai wanita dewasa. Salah satunya adalah penggunaan lipstik. Pemoles warna bibir ini yang biasa disebut lipstik telah menjadi benda wajib dalam perlengkapan make-up seorang wanita dalam kesehariannya . Pemulas bibir itu selalu diandalkan untuk menciptakan kesan menarik sehingga menambah percaya diri para pemakainya. 

Namun ada beberapa wanita yang kurang menyukai lipstik, dengan banyak alasan diantaranya tampak lebih menor dan susah membersihkannya. Fenomena  kanker menjadi momok bagi wanita, Anda dituntut supaya lebih waspada dan peduli pada setiap jengkal bagian tubuh Anda. Bagai mana dengan perlindungan bibir anda. Kulit bibir juga diterpa sinar matahari bukan? Oleh karena itu Anda juga harus memberikan perlindungan lebih pada bibir Anda, bagaimana caranya?  Pilih lipstik yang mengandung SPF yang cukup tinggi, minimal SPF 15 agar bibir Anda terlindungi dari efek sinar UV yang memicu pertumbuhan sel kanker pada kulit.

Selain lipstik, para wanita juga menggunalkan lip gloss agar tampak cantik. Tahu kah anda mengenai lip gloss? Berdasarkan sebuah data statistik di Inggris, lip gloss berada pada posisi teratas untuk menggantikan fungsi lipstik. Keindahan warna dan kelebihannya bisa membuat bibir seksi serta menawan.

Inilah beberapa alasan kuat menyimpan lip gloss dalam tas dan perlengkapan make-up:
  • Melembabkan bibir kering. Lip gloss memiliki pelembab ekstra dibandingkan lipstik sehingga membuat bibir lebih lembut dan menarik.
  • Warna lip gloss lebih alami sehingga membuat penampilan tampak segar. Anda pastinya ingin penampilan yang natural.
  • Tidak menimbulkan noda di gigi. Lipstik kadang menghilangkan keseksian dandanan saat noda merahnya menempel di permukaan gigi, hal yang tidak terjadi pada lip gloss.
  • Aroma dan rasa lip gloss beragam, mulai dari rasa buah-buahan, tiramisu hingga red velvet yang menawan.
  • Lip gloss tak meninggalkan noda di kemeja dan pipi penerima ciuman Anda.
Dalam perkembangan teknologi, produsen terus memperbarui tampilan lip gloss agar kian menarik seperti halnya lipstik. Selain warna-warna pucat seperti pink, neon pink atau ungu, warna lip gloss kini juga memiliki varian warna-warna gelap. Bagaimana menurut pendapat anda mengenai wanita tampil cantik tanpa lipstik? Silahkan meninggalkan komentar

3 komentar:

  1. Guys,

    Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

    Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

    This is the least we can do....


    Love the Earth...

    Ninneta

    BalasHapus
  2. nice sharing mba,..kebetulan aku gak suka pake lipstik,kalo pun harus pake sdh pasti aku pilih warna yg soft bgt ^^

    salam kenal ya mba,mksh udh mampir di blogku....

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...