Selasa, 22 Juli 2014

Industri kreatif jasa rias pengantin di Surabaya

Pengembangan industri kreatif dapat memperbaiki kondisi perekonomian di Indonesia. Jasa rias pengantin juga dapat dikategorikan dalam industri kreatif. Karena bidang rias pengantin menuntut adanya suatu kreatifitas dalam penyelenggaraan acara resepsi pernikahan. Salah satu Industri kreatif di Surabaya adalah Syifarah wedding. Coba lihat hasil kreatifitas dari rias pengantin Syifarah berupa foto klien pengantin yang pernah menggunakan jasa rias pengatin di Surabaya.







Syifarah menyediakan jasa rias pengantin di Surabaya. Usaha Rias pengantin dapat mengembangkan keterampilan dan bakat dari individu perias. Keterampilan make up untuk pengantin Serta keterampilan menampilkan kebaya pengantin yang indah. Industri kreatif jasa rias pengantin dapat membantu penyelenggaraan acara resepsi pernikahan. Jasa rias pengantin juga dapat melestarikan Budaya Tradisional Indonesia.
Apakah yang dimaksud dengan Industri kreatif. Industri kreatif adalah industri yang berasal dari pemanfaatan kreativitas. Keterampilan dan bakat individu untuk menciptakan kesejahteraan serta lapangan pekerjaan dengan menghasilkan dan mengeksploitasi daya kreasi dan daya cipta individu tersebut. Sumber: http://id.wikipedia.org

Semoga Industri kreatif di Indonesia semakin maju. Hal ini menjadi tema penting dalam debat capres 2014. Calon Presiden Jokowi yang menampilkan wacana Industri Kreatif. Industri kreatif ini lah yang dapat dikembangkan oleh tiap individu masyarakat. Industri kreatif banyak aneka ragam bidang yang dapat dikembangkan untuk memperbaiki perekonomian Masyarakat Indonesia.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...