Selasa, 17 Juni 2014

Arsitek Arsitektur Klasik Tampil di Arsitektur Masa Kini

Arsitek - Arsitektur Klasik tampil di Arsitektur Masa Kini. Arsitektur rumah klasik akan selalu abadi dilihat bagi setiap orang. Arsitektur klasik merupakan gaya bangunan dan teknik mendesain yang mengacu pada zaman klasik Yunani. Rumah masa kini namun tampil seperti rumah klasik di Yunani kuno zaman Kekaisaran Romawi. Tampilan arsitektur klasik dapat menampilkan rumah mewah. Rumah mewah yang memberikan nilai lebih, nilai kemewahan dan keanggunan bagi pemilik rumah.


Dalam sejarah arsitektur, Arsitektur Klasik ini juga nantinya terdiri dari gaya yang lebih modern dari turunan gaya yang berasal dari Yunani. Bagi anda yang saat ini hendak membangun rumah klasik impian anda silahkan menggunakan jasa arsitek: Adi Arsitek. Salah satu Arsitek Rumah klasik di Indonesia adalah Adi Arsitek. Adimunandar Arsitek Surabaya dapat mewujudkan rumah klasik anda. Beberapa karya rumah klasik dari Adiarsitek dapat diwujudkan dengan indah dengan sentuhan desain arsitek masa kini. Jika berminat menggunakan jasa arsitek rumah klasik silahkan hubungi adimunandar arsitek 0852.30308464. Untuk mengetahui beberapa karya adiarsitek silahkan mengunjungi www.adi-munandar.blogspot.com

Rumah klasik, saat orang berpikir tentang arsitektur klasik. Umumnya mereka berpikir sebuah bangunan yang terbuat dari kayu, batu. Dalam beberapa kasus hal tersebut benar. Arsitektur klasik juga banyak memiliki napas modern dan desain gedung yang rumit. Arsitektur klasik menggunakan atap klasik, kolom klasik, bahkan struktur batu atau marmer dibuat dengan detail klasik yang sempurna.

Langgam Arsitektur Klasik muncul bersamaan dengan dimulainya peradaban tulisan secara formal. Belum ditemukan secara spesifik kapan era ini dimulai maupun berakhir. Namun, jenis langgam ini banyak dijumpai di benua Eropa. Dalama beberapa alasan, jenis arsitektur ini dibangun dengan tiga tujuan: sebagai tempat berlindung (fungsi rumah tinggal, sebagai wadah penyembahan Tuhan (fungsi rumah peribadatan) dan tempat berkumpul (balai kota). Untuk alasan kedua dan ketiga inilah bangunan ini dibuat sedetail mungkin dan seindah mungkin dengan memberi ornamen-ornamen hiasan yang rumit.

Seiring waktu berlalu, bangunan menjadi lebih rumit dan lebih rinci. Beberapa peradaban yang tumbuh dari batu dan lumpur turut memperkaya ragam bentuk Arsitektur Klasik, misalnya candi dan kuburan orang-orang Mesir. Bentuk arsitektur klasik masih eksis hingga saat ini dan diadopsi banyak orang dalam bangunan klasik modern. Pilar-pilar besar, bentuk lengkung di atas pintu, atap kubah, dsb adalah sebagian ciri Arsitektur Klasik.

Ornamen ukiran klasik yang rumit dan detail juga kerap menghiasi gedung-gedung yang dibangun di masa sekarang. Coba tengok desain klasik dari adimunandar arsitek dibawah ini. Tampilan rumah klasik dengan penggunaan atap dome dan penggunaan bentuk kurva lengkung yang dominan serta penggunaan kolom klasik. Adi arsitek juga menggabungkan atap pelana yang dipadu dengan bentukan klasik dan detail rumah klasik sehingga tampilan desain arsitektur klasik moderen terasa indah dan anggun.

3 komentar:

  1. salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus
  2. Keberuntungan diawali dari kerja keras dan pantang semangat
    Hadir disini untuk kalian yang membutuhkan kami
    Kunjungi www,pokerayam,co
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...