Selasa, 02 Maret 2010

Nurturing Love

Walaupun sebuah tanaman datang dari bibit yang unggul, bila tidak dipelihara maka tanaman itu akan mati berlahan-lahan.  Hubungan anda jiika tidak dijaga dan dipelihara dengan benar maka getar cinta itu pun perlahan akan mati dan hilang. Begitu juga dengan cinta anda, memerlukan Nurturing Love agar hubungan terasa romantis terus selamanya.

Sebelum membicarakan bagaimana cara memelihara cinta, semua pasangan harus menyadari bahwa ia dan pasangannnya akan berubah seiring waktu. Baik perubahan fisik, pola hidup juga cara pandang. Untuk itu, jangan pernah berharap bahwa cinta akan tetap sama seperti ketika pertama kali anda bertemu tanpa dipelihara.

Bila anda memeliharanya dengan benar maka cinta yang begitu kuat itu juga akan tumbuh dan berkembang. Jika anda mengisi hubungan dengan hal-hal yang baik seperti kasih sayang, kejujuran, keterbukaan dan pengertian, tentunya cinta yang begitu kuat itu akan tumbuh dan berkembang. Cintsa berkembang karena ia juga ditemani dengan rasa hormat, rasa aman, ketertarikan dan rasa saling membutuhkan.

Alangkah indahnya sebuah pernikahan jika dapat terus tumbuh berkembang menambah cabang cintanya. Oleh karena itu, untuk membangun rumah tangga yang bahagia, selalu perbaharui dan pelihara cinta anda sertta sirami ia dengan hal-hal positif dan baik.

1 komentar:

  1. artikel yg menarik nih
    nanti kalo saya sudah nikah ya mbak hihihi

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...