Kamis, 27 Februari 2014

Budaya Pengantin Tradisional Indonesia

Budaya tradisonal Indonesia Bagaimana menurut pendapat anda? Silahkan meninggalkan komentar. Indonesia memilliki beragam kebudayaan dari beberapa suku yang tersebar di seluruh nusantara. Di daerah Sumatra dengan adat kebiasaan tertentu memiliki Budaya Pengantin tradisional Khas sumatra. Di daerah Jawa memiliki adat kebiasaan tertentu memiliki Budada pengantin tradisional khas Jawa. Demikian juga daerah yang lain. Di setiap daerah memiliki Budaya pengantin tradisional khas sesuai suku daerah.






Budaya pengantin meliputi tata cara upacara pernikahan, busana pengantin tradisional khas daerah, tata rias pengantin tradisional. Hal ini yang dapat kita lihat langsung perbedaan tentang Budaya Pengantin Tradisional. Pada umumnya penduduk di Indonesia hanya mengetahui adat pernikahan Jawa. Adat budaya pernikahan Tradisional Jawa juga memiliki banyak ragamnya.

Dengan seiring perkembangan zaman, tampilan pernikahan Tradisional berbeda tidak 100% menggunakan pakem pernikahan tradisional. Mulai dari tata make up pengantin & busana tradisional. Jika anda mencari rias pengantin tradisional silahkan menghubungi  Syifarah Wedding. Tim Rias pengantin Surabaya, Syifarah weddding menyediakan paket hemat untuk acara resepsi pernikahan di Surabaya, Sidoarjo & Gresik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...